Selasa, 10 Juli 2012

album keenam super junior

      
haloooo,kli ini min bahas super junior :) *min lgi demen jadi ELF =) hanya sekadar informasi

     Rilis Digital Album ke-6, Super Junior Sukses di Chart Korea sampai Eropa

masa penantian ELF sudah berakhir :) ,super junior telah merilis album baru yang berjudul sexy free & single.
album itu dirilis secara online pada minggu (1/7).berisi 10 lagu dengan berbagai genre.
mulai dari R&B,dance,ballad dan menampilkan ciri khas tiap member



Dilansir alkpop lagu sexy free & single yang merupakan lagu utama adalah lagu yang beraliran R&B,house music yang begitu easy listening dan adiktif,liriknya menyenangkan dan bercerita mengenai kisah sukses pria-pria yang seksi dan single.

Sementara untuk lagu From U, adalah lagu spesial Super Junior untuk ELF. Dengan irama R&B dan tempo medium, lagu itu menceritakan cinta dan spesialnya sosok ELF di hati Super Junior. Untuk lagu Gulliver yang dibuat oleh Eunhyuk, adalah lagu dengan mayoritas bagian rap dariShindongEunhyukDonghae serta suara luar biasa Ryeowook. Cerita dari lagu Gulliver sendiri adalah mengenai pesona yang luar biasa dari member Super Junior seperti kisah Gulliver's Travels.
Sementara lagu Someday yang merupakan remake dari lagu Lee Sang Eun menampilkan kekuatan vokal member Super Junior. Ada juga laguBittersweet yang sangat menyentuh dengan kekuatan emosi vokalYesungKyuhyunRyeowook, dan Sungmin.
Tidak lama setelah dirilis, lagu terbaru Super Junior ini sudah berada di peringkat teratas di berbagai chart musik Korea seperti Soribada, Mnet, Melon, Olleh. Tidak hanya itu, lagu-lagu ini juga ikut masuk di chart musik luar negeri seperi Inggris, Prancis, Spanyol, Jerman, Italia sampai Finlandia. 
have fun :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Cute Hello Kitty Kaoani